Download Winrar Terbaru 4.20 Beta 3 (32-bit)

 Download winrar terbaru – Apakah anda pernah mendapatkan sebuah knowledge yang berekstensi .RAR, .ZIP, CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip? jangan langsung divonis bahwa itu virus yah sebetulnya data-data berekstensi selanjutnya merupakan file archive yang sebetulnya sengaja dibuat begitu agar knowledge lebih kecil dibandingkan dengan aslinya dan anda bisa menghemat ruang disk juga misal anda harus mendownloadnya melalui internet biaya transmisi otomatis lebih tidak mahal dikarenakan ukuran filenya mengecil. Untuk terhubung file archive selanjutnya tersedia banyak software yang bisa digunakan, namun yang aku rekomendasikan adalah software WinRAR terbaru. selanjutnya sedikit ulasan tentang WinRAR terbaru:


WinRAR utilitas adalah sebuah software pengarsipan yang seluruhnya menolong RAR dan ZIP arsip bisa mengekstrak CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Secara konsisten menyebabkan knowledge lebih kecil dibandingkan dengan aslinya agar anda bisa menghemat ruang disk dan biaya transmisi.


WinRAR tawarkan interface grafis interaktif manfaatkan mouse dan menu berisi baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode tertentu “Wizard” yang amat mungkin akses cepat ke faedah dasar pengarsipan melalui pertanyaan simple dan prosedur jawaban.


WinRAR tawarkan faedah dari industri enkripsi arsip manfaatkan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Mendukung file dan arsip sampai 8.589 miliar gigabytes di ukurannya. Ia juga tawarkan kemampuan untuk menyebabkan selfextracting dan multivolume. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda bisa merekonstruksi bahkan terkecuali fisik arsip rusak. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Winrar Terbaru 4.20 Beta 3 (32-bit)"

Posting Komentar