Download Adobe Reader 11 Pembaca PDF Terbaru

Download Adobe Reader 11 Pembaca PDF Terbaru

Terakhir saya posting mengenai Adobe Reader adalah Adobe Reader versi 10.1.2, saya agak terkejut karena saya kecolongan beberapa versi Adobe Reader terbaru yang ternyata saat ini sudah mencapai versi Adobe Reader 11. Tentunya ada beberapa perbaikan dari segi fitur dan keamanan, fitur seperti menambah komen tempel yang ada di adobe reader x masih ada di Adobe Reader XI Terbaru ini. so sebelum download Software Adobe Reader 11 Pembaca PDF Terbaru sebaiknya baca dahulu review Adobe Reader XI berikut ini.


Adobe Reader XI Terbaru (Adobe Reader 11) adalah aplikasi standar yang dibutuhkan untuk melihat PDF pada Windows.


Adobe Reader telah ada selama lebih dari satu dekade dan telah melalui evolusi berbagai fitur selama ini. Salah satu akibatnya adalah membuat adobe reader telah semakin banyak dengan plug-in dan ekstensi yang memiliki arti bahwa Adobe Reader itu konsisten selalu memperbaiki setiap kritik dan saran dari usernya.


Versi Adobe Reader terbaru ini tidak hanya sedikit lebih cepat, tetapi juga menampilkan antarmuka jelas dan sederhana yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan. Adobe Reader XI masih memiliki alat klasik dari versi sebelumnya (Zoom, Text selection, Snapshots dan Read out loud), tapi sekarang juga membawa fitur baru seperti kemampuan untuk meninggalkan komentar sebagai catatan menempel. Sebuah fitur baru yang akan Anda temukan di Adobe Reader X, dimana Anda dapat dengan mudah berbagi dokumen melalui email atau melalui layanan SendNow Adobe.


Adobe Reader Terbaru XI tidak diragukan lagi merupakan pembaruan penting dalam sejarah PDF reader yang populer – alat penting untuk membuka, membaca dan mencetak dokumen PDF.


Spesifikasi dari Software Adobe Reader 11 Pembaca PDF Terbaru Berikut ini:


Title: Adobe Reader 11.0


Filename: AdbeRdr11000_en_US.exe


File size: 36.11MB (37,868,688 bytes)


Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64


Languages: en-US


License: Freeware


Date added: October 15, 2012


Author: Adobe Systems Inc


www.adobe.com


Tidak ada salahnya jika anda download Software Adobe Reader 11 Pembaca PDF Terbaru untuk mengupdate acrobat reader Software PDF Reader Terbaru yang anda miliki saat ini dan rasakan beberapa fitur terbaru yang dapat membuat anda lebih nyaman dalam melakukan olah data dari file PDF. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Adobe Reader 11 Pembaca PDF Terbaru"

Posting Komentar