Anti-Twin Software Mencari Duplikat File Sama Dalam Harddisk Komputer

Download Anti-Twin software mencari duplikat file sama dalam harddisk komputer - Harddisk yang penuh sangat menjengkelkan bukan, tidak hanya dapat memperlambat kinerja laptop dan komputer tetapi juga kita bakal kesulitan menyimpan file baru. Untuk itu selain anda dapat membersihkan file yang tidak diperlukan dengan program ccleaner terbaru sebaiknya anda menggunakan file kecil yang bernama Anti-Twin. sesuai dengan namanya Anti-Twin merupakan software gratis yang berfungsi mencari duplikat file pada komputer dan laptop anda.


Anti-Twin adalah sebuah software kecil yang membandingkan file, yakni mencari file duplikat atau serupa pada hard disk Anda. Semua file yang mirip atau identik yang ditemukan dapat dikirim ke recycle bin atau langsung dihapus. Hal ini akan menambah ruang hard disk pada komputer Anda.


Pilih opsi “Bandingkan isi file” untuk membandingkan isi biner seluruh file. Ini berarti bahwa nama file tidak relevan. Di sini, prinsip dasarnya adalah: “Name is but sound and smoke – size matters! And never lose sight of the inner values.”


Anti-Twin adalah sebuah aplikasi yang sangat baik untuk misalnya menemukan dan menghapus duplikat file MP3 di folder download atau untuk menemukan gambar yang sama. Selain itu, Anti-Twin membantu Anda membersihkan repositori dari file karyawan dalam jaringan perusahaan, misalnya dengan mencari salinan file yang tidak perlu dan data back-up yang berlebihan.


Anti-Twin adalah sebuah konsep baru atau generasi baru dari pengguna komputer dan perangkat lunak. Bukan hanya scanning nama file, Anti-Twin bahkan lebih jauh untuk memindai setiap file bit dan byte, mengambil semacam sidik jari digital dari itu. Setelah file “digiprint” dicatat, kemudian dapat dibandingkan dengan setiap dan setiap file lain pada sistem anda, sehingga memberikan gambaran yang benar dan akurat dari apa file yang memiliki duplikat dari pada perangkat penyimpanan Anda.


Itu berarti jika Anda memiliki lagu yang sama dalam dua file terpisah, dengan nama file yang sama sekali berbeda, Anti-Twin tidak akan tertipu dan akan membiarkan Anda tahu bahwa isi file itu adalah sama, mengabaikan duplikasi nama file dan tag informasi sepenuhnya. Jadi, Anda mungkin memiliki file bernama “The Beatles – Come Together.mp3″ dan duplikat dari file bernama “TBCT.mp3″ Ant-Twin akan mencatat keberadaan duplikat file karena bit untuk perbandingan menunjukkan bahwa isi file itu adalah sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anti-Twin Software Mencari Duplikat File Sama Dalam Harddisk Komputer"

Posting Komentar